Baru kemarin curhat soal susahnya ngurusin website sendirian, dan pegawai-pegawai sama sekali gaptek ngga ngerti internet. Tapi mereka benar-benar aku butuhkan untuk menghandle order dan mengantar pesanan.
Berikut komplain nya:
harga by call ko beda sama di website???
dan dengan semampuku, aku jawab jujur:
pak, maaf kemarin ada kesalahan dari internal kita, update harga di web rada telat... seharusnya ini tidak terjadi, karena stock lagi kosong, harga naik dan web telat di update. tetapi selalu yang dijadikan patokan adalah harga di offline, karena hal ini juga disebutkan di dalam website kami... mohon maaf ya pak
Rada susah juga ngikutin update harga dari website kita... mudah-mudahan ketemu jalan keluarnya supaya bisa update realtime dan presisi dengan harga jual sekarang. Aku sedang berusaha membuat tanggal dan jam update harga otomatis muncul di website.
Yeah it takes time... jam segini belom tidur masih handle pesanan di booklist... mungkin memang Nokia 8800 seharga 2,5jt memang worthed untuk di book. Mudah-mudahan pesanan cepet sampenya biar pelanggan pada puas :D
No comments:
Post a Comment